Sanjung Penampilan Igbonefo

40

BANDUNG – Pelatih Mario Gomez mengaku senang me­lihat penampilan mengesan­kan Victor Igbonefo pada laga debutnya usai cedera saat Persib mengalahkan Borneo FC 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018 malam.

“Saya senang dengan penam­pilannya. Dia pemain yang mempunyai karakter. Dia pu­nya pengalaman dan itu sang­at baik bagi tim,” kata Gomez seperti dilansir laman klub.

Dalam pertandingan ini, Igbonefo menggantikan peran yang sebelumnya dilakoni pemain debutan lain, M. Al Amin Syukur Fisabillah. Pe­latih asal Argentina itu pun memuji penampilan Sabil.

“Saya juga senang dengan Sabil. Karena dia main di dua pertandingan sebelumnya cu­kup baik. Dia pemain muda dan membutuhkan pengalaman. Tapi Victor, dia pemain berpen­galaman dan bermain cukup baik dengan Bojan,” tandasnya.

Laga kontra Borneo FC pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), menjadi comeback Victor Ig­bonefo usai absen hampir tiga bulan akibat cedera.

Debut pemain bernomor pung­gung 32 ini pun terbilang menge­sankan. Ia turut mengantarkan Persib meraih kemenangan 3-1 atas tim berjuluk Pesut Etam itu. Tak hanya itu, dalam debut­nya tersebut, Igbonefo dipercaya bermain selama 90 menit.

Tentu saja, pemain natura­lisasi asal Nigeria ini menga­ku sangat gembira.

“Semua tahu, saya sudah lama beristirahat. Tiga bulan lebih. Sekarang saya sangat senang bisa kembali bermain dan bawa Persib menang,” katanya.

Eks pemain Persipura Jaya­pura ini sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan semua pihak kepadanya, khususnya dokter tim Persib, dr. Raffi Gha­ni dan fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. Selama masa pe­mulihan, keduanya dinilai sangat serius menanganinya.

“Saya mau ucapkan banyak terima kasih atas support dariteman-teman di tim semua.Tim pelatih, manajer, terutama dokter dan fisioterapis yang sudah membantu saya untuk bisa kembali seperti sekarang. Tidak lupa saya ucapkan te­rimakasih buat Bobotoh,” pungkasnya. (ign)

 

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.