Sajikan Hidangan Murah di Street Food

BANDUNG – Gelaran acara Street Food (SF), Hotel Tebu menyuguhkan hidangan istimewa berupa Tepanyaki, Chiken Cheese Roll, Chiken Wings, Chrisphy Potato Spiral dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak varian menu, Tepanyaki ternyata sangat banyak diminati oleh para pengunjung. Sebab, Tepanyaki ala Tebu Hotel ini memiliki rasa khas yang membuat pembelinya ketagihan.

Food And Bavarege Manager Dida Garnida mengatakan, Tepanyaki Tebu Hotel ini merupakan sajian menu spesial dengan cita rasa hotel berbintang. Akan tetapi, pada acara SF ini dijual dengan harga kaki lima.

Menurutnya, untuk rasa Tepanyaki atau menu lainya merupakan menu-menu yang biasa ditawarkan dalam daftar makanan di Tebu Hotel. Sehingga, untuk urusan rasa dijamin akan sama.

’’Jadi yang berbeda itu harganya yang murah di kantong,”ucap Dida.

Dia mengatakan SF Hotel Tebu selau hadir setiap Sabtu malam buka dari Jam 17.00 hingga 22.00. Bahkan, pihaknya siap menerima booking tempat dan pesanan.

“Kami siap bila ada komunitas atau even kantor yang mau booking tempat untuk acara gathering disini,” tutur Dida yang tampil dengan kostum kersy Persib. (mg3/yan)

Adapun Daftar Harga Makanan dan Minuman yang ditawarkan Tebu Hotel pada acara Street Food sebagai berikut:

Tepanyaki 20 K, Chiken Chesee Roll 20 K, Chiken Wings 20 K
Chrisphy Potato Spiral 20 K, Hot Bun Bolognaise 20 K
Chocolate Wafel Cream 20 K, Ice Fruit Sorbet 20 K
Iced Brewed Brown Coffee 15 K, Iced Brewed Coffee Cube 15 K, Iced Brewed Coffe 15 K, Iced Milo Float 15 K, Virgin Mojito 15 K, Mojito Strawbery 15 K, Orange Float 15 K, Black Coffe 12 K, Cappuccino 12 K, Hot Milo 12 K, Hot Bandrek 12 K, Healthy Green 12 K, Iced Thai Tea 12 K.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan