Sabil Siap untuk Tampil

BANDUNG – Pemain belakang anyar Persib Bandung, M Al Amin Syukur Fisabillah, mengaku siap berduet dengan siapa pun di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 kontra Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018, nanti.

Itu pun jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih kepala Persib, Mario Gomez, Sabil –sapaan akrabnya, mengatakan akan saling bahu membahu dengan rekannya di sektor pertahanan Maung Bandung.

”Ya, intinya saling percaya dan saling membantu. Saya siap tampil kalau diberikan kepercayaan dan dipasang dengan siapa saja saya siap,” ujar Sabil seperti dilansir laman resmi Persib kemarin (12/4).

Di laga sebelumnya kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 8 April 2018, akhir pekan lalu Sabil tampil apik selama 90 menit penuh. Kendati mengaku sempat gugup, pemilik nomor punggung 94 di Maung Bandung itu mampu meningkatkan kepercayaan dirinya di sepuluh menit awal pertandingan.

”Perasaan gugup pasti ada, karena itu pertandingan perdana saya. Tapi saat saya dapatkan satu momentum di sepuluh menit awal, saya jadi lebih percaya diri,” jelasnya.

Pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, kemarin (12/4), Sabil tampil solid di sesi game internal. Dia berduet dengan pemain asal Serbia, Bojan Malisic yang mulai beraksi dengan mengenakan topeng pelindung hidung. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan