Sabet Medali Emas, Diberi Bonus Dolar

19

NGAMPRAH– Raihan prestasi kembali ditorehkan oleh atlet Kabupaten Bandung Barat dari cabor senam nomor simpai (hoop) atas nama Isma Amalia dengan meraih satu medali emas pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018. Sementara, untuk medali perak diraih Putri Amelia dari Purwakarta dan medali perunggu oleh Bunga Cinta Sahwali dari Kabupaten Bandung.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persani Kabupaten Bandung Barat, Kinkin Fujiastuti mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak asuhnya tersebut. Prestasi tersebut tak lepas dari kerja keras atlet serta doa semua pihak sehingga mampu mendapatkan medali emas. “Tentu kami bangga bisa meraih medali utama yakni medali emas hasil kerja keras semua pihak terutama atlet yang begitu fokus,” kata Kinkin dalam rilis yang diterima, kemarin.  

Dia menyebutkan, pada ajang Porda XIII Jawa Barat 2018 ini, Kabupaten Bandung Barat mengirimkan atlet senam sebanyak 3 putra dan 3 putri untuk nomor pertandingan ritmix, bola, aerobik dan simpai. Selain raihan medali emas, kontingen Bandung Barat juga mendapatkan perunggu dari nomor pertandingan bola atas nama Azkia. Sementara, medali emas disabet oleh Wira dari Kota Cimahi dan medali perunggu diraih oleh Elshanda dari Kota Bandung. “Masih ada harapan dapat emas pada nomor pertandingan aerobik besok (hari ini),” ungkapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, setelah selesai penyelenggaraan Porda, pihaknya bakal melakukan evaluasi agar ke depan para atlet dari Bandung Barat ini bisa lebih menunjukkan prestasi yang membanggakan. “Harapan kami, semua atlet bisa membawa prestasi membanggakan dan mampu berjuang  dengan mengharumkan nama Kabupaten Bandung Barat,” ujarnya. Setelah dinyatakan berhasil mendapatkan medali emas, Isma Amalia mendapatkan bonus secara simbolis sebanyak 500 dolar AS. (drx)

CAPTION :

SABET EMAS : Isma Amalia, atlet senam asal Bandung Barat menyabet medali emas pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 serta mendapatkan bonus dolar.

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.