Saber Pungli Geledah SMAN 1 Rancaekek

RANCAEKEK — Diduga melakukan kecurangan ketika Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Saber Pungli Polda Jabar melakukan penggeledahan terhadap ruangan guru dan kepala sekolah SMAN 1 Rancaekek pada Selasa Sore (14/8)

Berdasarkan pantauan Jabar Ekspres, tim Saber Pungli mendatangi SMAN 1 Rancaekek sekitar pukul 10.00 WIB dan baru selesai melakukan pemeriksaan hingga pukul 18.00 WIB.

Ketika dikonfirmasi terkait masalah ini, Wakil Kepala Sekolah, Nurdin Solihin mengakui, bahwa sedang ada pemeriksaan yang dilakukan Saber Pungli. Bahkan, dia sengaja keluar karena merasa pusing atas adanya pemeriksaan tersebut.

“Duh saya pusing, belum selesai, kita masih dalam proses pemeriksaan”, kata Nurdin kepada Jabar Ekspres, kemarin malam (14/08).

Terkait masalah ini ketika di konfirmasi Kepala Bidang Operasi Satgas Saber Pungli Polda Jabar, AKBP Harso Pujo Hartono membenarkan bahwa ada anggotanya sedang melakukan pemeriksaan.

Namun, untuk informasi lebih lanjut pihaknya belum bis memberikan kepada media. Sebab, sampai saat ini masih menunggu koordinasi dari bagian penindakan.

“Kami belum menerima laporan dari bagian penindakan, mungkin nanti hasilnya, saya akan berkordinasi terlebih dahulu”, Singkat Harso ketika dihubungi Jabar Ekspres. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan