RW 01 menjadi Juara 1 Lomba Kebersihan Tingkat Kelurahan

246
Ketua RW 01 Topa Musthopa saat menerima piala Bergilir Lomba kebersihan tingkat Kelurahan, Sabtu (10/11))

BANDUNG – Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Burangrang Kecamatan Lengkong meraih Juara 1 (Satu) lomba Kebersihan Tingkat Kelurahan.

Penghargaan itu diterima RW. 01 di Lapangan voli kelurahan Burangrang, pada saat acara Memperingati Hari Pahlawan dan HJKB yang diadakan oleh kolaborasi LPM, Karang Taruna dan PKK Kelurahan Burangrang, Sabtu (10/11) kemarin.

Tak hanya sebagai pemenang lomba kebersihan saja, namun juga meraih juara 2(dua) lomba posyandu dan juara 2 (dua) lomba parcel yang di gelar di kelurahan Burangrang kecamatan Lengkong.

ads

Ketua RW 01 Topa Musthopa menuturkan, meraih juara 1 Lomba kebersihan yang berhasil diraih ini tak luput dari bimbingan para pembina,tokoh dan sesepuh warga RW 01, yang selalu membudayakan gotong royong dalam mewujudkan keasrian dan kebersihan lingkungan di wilayah RW 01.

”Saya mengucapkan Terima kasih Kepada seluruh Perangkat RT/RW, Warga masyarakat atas peran aktifnya dalam menjaga Lingkungan, dan peran serta tim pencinta lingkungan yang di bina oleh Bapak Moch Arief S Suditomo selaku anggota DPR RI yang telah memberikan konstribusi nyata khususnya kepada warga RW 01″. tuturnya kepada Jabar ekspres.

Komisi 1 DPR RI Moch Arief S Suditomo SH MA bersama ibu-ibu PKK RW 01 di acara Peringatan Hari Pahlawan dan HJKB di Kelurahan Burangrang (10/11) kemarin.
Sementara itu, pemberian piala dan penghargaan kepada para pemenang lomba di berikan langsung oleh Komisi 1 DPR RI Bapak Moch. Arief S Suditomo SH.MA, Camat Lengkong Bapak Tubagus Agus Mulyadi dan Lurah Burangrang Bapak Muhammad Arief Budiman.

Dalam sambutannya Arief mengatakan sebagai bentuk perjuangan kita saat ini adalah dengan membangun semangat dan kreatifitas anak muda dalam melanjutkan membangun bangsa Indonesia lebih maju.

“Menciptakan dan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, itu merupakan salah satu bentuk kita menghargai jasa-jasa para pahlawan”. pungkasnya.

Di lokasi yang sama, ketua panitia Ricky Ahmad Shidiq menuturkan jika Kelurahan Burangrang mungkin yang pertama kali menggelar event dan lomba-lomba seperti ini, khususnya di wilayah Kecamatan Lengkong. Dengan mengangkat tema “Burangrang Tempo doeloe -Heroes Day”.

“Alhamdulillah, acara ini berlangsung dengan lancar berkat dukungan Semua pihak, serta kerjasama yang solid dengan Karang Taruna dan PKK Kelurahan Burangrang”. pungkasnya.

Lanjutnya, perlombaan yang dia adakan bukan saja lomba kebersihan saja, namun ada lomba mewarnai ana-anak,lomba senam, lomba posyandu,lomba parcel dan lomba liwet.(don)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.