RS Sartika Asih Miliki Instalasi Radioanostik

BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, meresmikan Gedung Perawatan Lodaya Instalasi Radioanostik layanan kateterasi jantung dan pembuluh darah di RS Bhayangkara Sartika Asih.

Selain itu, Agung juga menyerahkan sertifikat Akreditasi Paripurna Bhayangkara TK.II ke Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih.

Agung mengatakan, pelayanan ini tidak hanya diperuntukan bagi anggota Polri. Akan tetapi seluruh masyarakat bisa menggunakan pelayanan tersebut. Bahkan katanya, untuk peserta BPJS pun bisa menggunakan fasilitas pelayanan kesehatan ini. Serta telah meningkatkan status Akreditasinya menjadi Akreditasi Paripurna Bhayangkara TK.II.

”Diresmikannya gedung baru tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan masyarakat. Serta, Pendanaan untuk bangunan fisik dari PLU RS Sartika asih sedangkan untuk peralatan merupakan hibah dari Pus Dokkes Mabes Polri,” kata Agung usai meresmikan gedung baru di RS Bhayangkara Sartika Asih, yang berada di Jalan Mohamad Toha Kota Bandung, Jumat (23/2)

Menurutnya, hal ini merupakan program kepolisian dalam rangka meningkatkan kwalitas dan kwantitas pelayanan kepada anggota sendiri dan masyarakat, yakni meningkatkan jumlah ruang rawat inap, dan menyediakan peralatan yang canggih.

Agung juga menerangkan, untuk jangka panjangnya, pihaknya akan terus meningkatkan kwantitas dan kwalitas pelayanan kepada anggota Polri dan Masyarakat. ”Kami berharap kedepan Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih dapat meningkatakan Kualitas dan Kuwantitas pelayanan bagi anggota Polri maupun masyarakat pada umumnya,” terangnya. (yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan