Royal Ciganitri Residence Tawarkan Rumah Hunian Ready To Use

BANDUNG – Hunian siap pakai di Bandung terus bermunculan. Salah satunya Royal Ciganitri Residence.

Royal Ciganitri Residence menawarkan perumahan dengan konsep baru yaitu ”Ready to use”. Dengan konsep ini, maka pembeli tak usah repot-repot renovasi. ”Sebab, sudah didesain sebaik mungkin agar bisa langsung dipakai,” ungkap Direktur Utama Graha Pena Yushe Marleyna kepada Jabar Ekspres, di Marketing Office, Jalan Ciganitri Nomor 3, Buahbatu, Bandung, kemarin (26/10).

BERSAMA KONSULTAN PROPERTI: Direktur Utama Graha Pena Yushe Marleyna bersama dengan konsultan Royal Ciganitri Resindence.

Yushe mengungkapkan, unit yang tersedia di Royal Ciganitri Residence hanya 27 unit. Spesifikasi per unitnya, utamanya terdiri atas 2 lantai 3 kamar dengan tipe berbeda. Tipe yang disediakan antara lain, Bougenvile, Bougenvil Plus, Cateleya dan Cateleya Hook.

Rumah hunian dengan lingkungan telah jadi ini, dikonsep eksklusif itu juga ditopang dengan tampilan gate yang bagus. Konsep taman depan yang luas dan asri juga akan memanjakan mata. Cocok untuk Anda yang ingin melepas penat kesibukan di kota.

”Akses juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Begitu pun dengan akses ke tol Buahbatu, cukup cepat hanya tujuh menit,” urainya.

”Harga mulai dari Rp 800 jutaan. Segera dapatkan hunian ini dengan booking fee Rp 5 juta serta DP 15 persen,” tandasnya.

Untuk diketahui, pengembangan bisnis Jawa Pos diketahui memang menyentuh bidang properti. Saat ini, Graha Pena Jawa Pos Surabaya konsen di bisnis utamanya yaitu office building leasing yang sudah ada cabangnya di Jakarta dan Batam.

Dan Bandung menjadi bagian dari pengembangan tersebut. Yuse menyebutkan, pengembangan bisnis di residencial (perumahan) diawali proyek di Bandung. Dengan kata lain Royal Ciganitri Residence akan menjadi cikal bakal unit perumahan-perumahan lainnya.

”Tentunya ekspansi tersebut tidak hanya di Bandung. Beberapa kota besar lainnya juga menjadi bidikan kami,” tandasnya optimistis. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan