Rossi Incar Podium San Marino

MISANO – Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP San Marino akhir pekan ini dengan gairah tinggi.

Musim lalu, Rossi absen gara-gara patah kaki. Tahun ini, The Doctor, julukan Rossi punya kesempatan memberikan kebahagiaan untuk penggemarnya, di kandang sendiri.

Sirkuit Misano tempat MotoGP San Marino digelar memang bisa dibilang kandangnya Rossi. “Selalu istimewa ketika Anda tiba di balapan kandang. Banyak teman, penggemar dan sirkuit ini sendiri yang memberikan banyak arti buat saya,” tutur Rossi di laman Crash.

Namun, Rossi belum berani bicara kemenangan sebelum melakoni rangkaian latihan bebas. Dia hanya berharap naik podium di akhir balapan (minimal finis ketiga).

“Kami akan memberikan semua yang kami miliki di akhir pekan ini. Saya ingin balapan yang bagus dan berjuang naik podium. Saya harap cuacanya bagus, bisa dinikmati semua orang,” ujar Rossi.

Di klasemen sementara, Rossi berada di urutan kedua di bawah Marc Marquez. Mereka dipisahkan 59 poin di saat balapan musim ini tersisa tujuh seri lagi. Sebelum MotoGP San Marino, para pembalap juga dibuat kecewa lantaran balapan di Inggris harus dibatalkan karena cuaca hujan yang membahayakan para pembalap. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan