Robby: Ingin Makin Berprestasi

BANDUNG – Kemarin (14/3) tepat Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-85. Bertambahnya usia ini tentu membuat banyak pihak pecinta Persib mengharapkan sesuatu yang positif.

Legenda hidup Persib, Robby Darwis berharap Maung Bandung semakin berprestasi. ”Harapan saya untuk Persib ke depannya agar lebih bagus, terutama dari segi prestasinya juga. Kita tahu, semakin sini keinginan dari masyarakat dan Bobotoh juga semakin besar,” kata eks libero Persib era 80-an hingga 90-an itu seperti dilansir laman klub.

Pemain yang dijuluki “Si Bima” semasa aktif bermain di Persib itu lebih lanjut mengutarakan keinginannya agar tim yang pernah dibawanya juara Ligina 1994/1995 itu mampu berprestasi di berbagai aspek. Sebab, menurut Robby, hal tersebut mampu berguna untuk membantu meraih apa yang diharapkan oleh para pecinta Maung Bandung.

”Saya harap juga di usia sekarang ini, baik dari manajemen dan semua pihak bisa saling support, saling dukung untuk mewujudkannya,” harap Robby yang dulu sering berduet dengan Yadi Mulyadi, pelatih Diklat Persib saat ini.

”Sekarang saya lihat sudah ada beberapa perubahan dan peningkatan, walaupun dari prestasi agak menurun musim lalu,” imbuh Robby yang kini berusia 53 tahun tersebut.

Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan berharap usia ke-85 menjadi awal kebangkitan Maung Bandung, terutama di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018.

”Selamat ulang tahun untuk Persib-ku yang tercinta. Semoga selalu mendapatkan yang terbaik setiap waktu,” ucap Kim.

Lebih lanjut, Kim menambahkan, ia sangat mendambakan hadiah spesial pada anniversary Maung Bandung ke-85 ini.

”Mudah-mudahan berjaya terus. Saya harap tahun ini tahun yang terbaik buat Persib, buat kita semua. Ya, kita ingin hadiah ulang ke-85 adalah juara di kompetisi musim ini,” ujar pemain naturalisasi asal Jerman tersebut.

Selain kebaikan untuk Persib, Kim yakin jika hal positif juga bisa datang untuk dirinya di usia Persib ke-85. Ia pun sangat optimis bisa segera pulih dari cedera patah tulang fibula yang dialaminya beberapa waktu lalu.

”Pastinya, saya ingin cepat sembuh dan bergabung dengan tim. Saya rasa ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya yakin, dalam waktu dekat sudah bisa bermain dan memberikan kontribusi yang besar untuk Persib,” kata Kim menutup percakapan. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan