Ridwan Kamil Ajak Anies Baswedan Nonton Langsung Persib vs Persija di Stadion

BANDUNG– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan diri akan hadir di stadion dalam pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Dia pun mengajak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk sama-sama menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) sore.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku sedang berusaha menghubungi Anies untuk mengajak nonton bareng (nobar) langsung di Bandung. “Saya sedang kontak pak Anies. Kalau beliau berkenan, kita nonton bareng di GBLA, sebagai simbol persatuan,” ucap Kang Emil di Gedung Sate Bandung, Kamis (20/9).

Sebelumnya, laga panas Maung Bandung lawan Macan Kemayoran sempat dikabarkan akan diundur atas rekomendasi kepolisian. Namun usai rapat dan koordinasiPolrestabes Bandung dengan menajemen Persib juga Bobotoh, akhirnya pertandingan tetap berlangsung pada 23 September 2018 dengan jam
kick off menjadi pukul 15.30 WIB.

“Minggu ada pertandingan, sudah clear secara koordinasi. Alhamdulillah tidak diundur, jadi tetap Minggu dan mudah-mudahan lancar,” imbuh Kang Emil.

Mantan Wali Kota Bandung itu juga berharap tim asuhan Mario Gomez bisa juara Liga 1 2018. Saat Kang Emil menjabat Wali Kota, Persib Bandung mampu juara Piala Presiden 2015. Kini, saat menjabat Gubernur Jawa Barat, Kang Emil pun berharap yang sama kepada Persib.

“Berharap di sisa laga yang ada, kita bisa jaga performa untuk bisa jadi juara. Waktu juara dulu juga, waktu saya jadi Wali Kota, saya carikan bonus. Kalau juara juga nanti kita pawai lagi. Supaya perayaan dari bintang dua ke tiganya semakin mantap,” tuturnya.

Pemintaan juara pun disampaikan secara langsung oleh Kang Emil kepada pihak Persib Bandung di Gedung Sate. Pertemuan ini dihadiri langsung oleh manajer Umuh Muchtar, pelatih Mario Gomez, dan seluruh pemain usai Gubernur Jawa Barat itu melantik enam kepala daerah di Gedung Sate, Bandung. (ona/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan