Reuni Perak Smandel Bandung, ”Sakali Saumur Hirup”

BANDUNG – Alumni SMAN 8 (Smandel) Bandung angkatan ’93 akan menggelar reuni perak pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Jalan Solontongan No 3 Bandung.

Ketua panitia reuni Dadi Widya Pratama mengatakan, reuni bertema ”Sakali Saumur Hirup” tersebut akan diisi dengan acara foto bersama, permainan dan bagi-bagi hadiah, pemberian cendera mata untuk guru dan sekolah serta panggung hiburan dari alumni satu angkatan berupa penampilan grup vokal dan pentas musik The Tambal Band.

Meski demikian, pesan utama dari reuni itu menjadi ajang silaturahmi sekaligus bernostalgia mengenangkan saat-saat para alumni riung mungpulung dalam wadah sekolah dan organisasi yang sama.

”Saya berharap semua pihak diberi kesehatan dan kesempatan agar dapat hadir dalam acara reuni nanti,” ujar Dedi.

Dadi memperkirakan Reuni Perak Smandel Bandung Angkatan ’93 ini dihadiri oleh 300-an peserta. Mereka terdiri dari para guru yang mengajar pada kurun 1991-1993. Tak lupa, guru yang saat ini masih aktif mengajar dan siswa alumni ’93 Smandel Bandung.

Di antara para peserta, kata dia, presenter Irfan Hakim, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haru Suandharu, mantan Anggota KPU Pusat Ferry Kurnia Rizkyansyah, perancang busana Malik Moestaram dijadwalkan hadir. ”Akan sangat senang jika kawan-kawan angkatan bisa menyempatkan diri untuk hadir. Sampai jumpa di tempat dan waktu yang ditentukan,” tandasnya. (rls/rie)

Tinggalkan Balasan