Resmi! Persija Jamu Persebaya dan Persib di Stadion PTIK

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya secara resmi memberikan izin Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Mereka telah berkoordinasi dengan tuan rumah dan mengecek kesiapan stadion.

Sebelumnya, Macan Kemayoran -julukan Persija memang berkukuh menggelar dualaga kandang tunda itu di Stadion PTIK. Alasan keamanan menjadi hal yang digarisbawahi mereka.

Permintaan mereka akhirnya disetujui oleh LIB. Keputusan itu diambil setelah berkoordinasi dengan klub terkait dan pemegang hak siar.

Persija bakal menjamu Persebaya pada 26 Juni di Stadion PTIK dan diizinkan LIB melalui surat bernomor 205/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018. Sedangkan untuk melawan Persib, Persija juga mendaat izin dari surat bernomor 206/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018. Dua surat itu ditandatangani CEO PT LIB Risha Adi Widjaya.

“Bersama ini LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs PERSIB Bandung pada tanggal 30 Juni 2018 dilaksanakan di Stadion PTIK Jakarta, pada pukul 18.30 WIB,” tulis surat itu, seperti dilansir laman resmi Persib. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan