Rentan Disalip Bhayangkara FC

LAMONGAN – Persib Bandung memetik satu poin saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Sta­dion Surajaya, Sabtu (1/12) sore. Sempat tertinggal, Persib mengakhiri laga di pekan ke-33 ini dengan ke­dudukan 1-1.

Gol Persib dicetak Ezechiel N’douassel melalui titik putih pada menit ke-56. Sedangkan Persela yang unggul lebih dahulu mencetak gol melalui Wallace Costa, juga lewat titik penalti pada menit ke-35.

Hasil ini membuat Maung Bandung masih di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 51 poin, hasil 14 menang, sembilan imbang dan sepuluh kalah.

Posisi Febri Hariyadi dkk ren­tan disalip Bhayangkara FC yang mengoleksi 49 poin, tapi belum melakoni pekan ke-33.

Persib menyisakan satu pertandingan lagi di Liga 1 yakni saat menjadi tuan rumah buat Barito Putera, 9 Desember nanti.

Sementara Persela berada di peringkat ke-13 dengan 43 poin, hasil sebelas kali menang, sepuluh imbang dan 12 kali kalah. Anak-anak Lamongan akan mengakhi­ri Liga 1, saat melakoni pe­kan ke-34 di kandang Ma­dura United.

Pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Sta­dion PTIK, Jakarta, Senin (3/12), baik PSM maupun Bhayangkara memiliki am­bisi dan target yang sama besar. PSM harus bisa meraih kemenangan agar dapat memastikan tempatnya se­bagai juara Liga 1 musim ini. Di lain sisi, Bhayang­kara juga dituntut meraih kemenangan agar da­pat menggeser Persib dari posisi ke-3 di klasemen Liga 1. (adk/jpnn/drx)

Tinggalkan Balasan