Relawan DM4Jabar Akan Fokus Jaga TPS

BANDUNG – Berbagai simpul relawan pendukung pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi berkumpul di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. Mereka menyatakan diri siap menjemput kemenangan di Pilgub Jawa Barat untuk pasangan calon yang mereka dukung.

Menurut Penasehat Relawan DM4Jabar MQ Iswara, mereka yang hadir dari kabupaten/kota di seluruh Jawa Barat dan menamakan dirinya Relawan DM4Jabar. DM merupakan inisial dari Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Angka 4 diambil dari nomor urut pasangan tersebut dan Jabar adalah akronim Jawa Barat.

Lanjutnya, acara yang dikemas melalui buka puasa bersama diinisiasi para relawan itu sendiri. Turut diundang dalam kegiatan tersebut, tim gabungan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Iswara menyerukan agar para relawan menggunakan cara-cara terhormat dalam proses pemenangan pasangan DM4Jabar. Kampanye positif di wilayah teritorial dan udara menurut dia harus menjadi pedoman para relawan tersebut.

”Pasangan kita ini, Kang Deddy Mizwar dan Kang Dedi Mulyadi, berjodoh di last minute. Ini sudah merupakan tanda-tanda kemenangan. Karena itu, marwah gerakan kita harus terjaga, lakukan kampanye positif di berbagai tempat dan berbagai cara,” katanya.

Pertarungan sesungguhnya menurut Iswara, akan terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Karena itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh elemen pengusung dan pendukung agar tidak terbuai hasil survei. Basis perjuangan harus berdasarkan data demografis di masing-masing TPS.

”Fokus kita bukan lagi berdasarkan kabupaten/kota, bukan berdasarkan kecamatan dan desa/kelurahan. Tetapi, fokus kita berdasarkan tempat-tempat pemungutan suara di seluruh Jawa Barat. Memang, kita unggul di survei, tetapi saya minta teman-teman untuk tidak terlena,” tegasnya.

Seluruh potensi relawan diminta oleh Iswara untuk bersosialisasi melalui unit terkecil di masing-masing lingkungan. Menurut dia, hanya dengan cara itulah kemenangan akan semakin terang benderang dan bisa diraih.

“Penguasan terhadap lingkungan masing-masing, itu menjadi kunci kemenangan pasangan DM4Jabar,” ucapnya.

Iswara juga tampak mengobarkan semangat para relawan dengan meneriakan nama ‘Deddy-Dedi’. Sontak saja, pekik tersebut dibalas oleh seluruh relawan dengan teriakan kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan