Regata Hotel Pererat Kerja Sama Media

MANAJEMEN Regata Hotel mempererat silaturahmi dan kerja sama dengan sejumlah media dengan melakukan media visit. Salah satunya, mengunjungi kantor Harian Umum Jabar Ekspres di Jalan Soekarno Hatta Nomor 627, Kota Bandung, kemarin (2/2).

Manager Marketing and Communicatios Regata Hotel Tika Merdekawati mengatakan, kunjungannya ke sejumlah media agar di 2018 ini hotelnya semakin dikenal publik. Menurut dia, media merupakan mitra dalam mengembangkan bisnisnya.

”Kami ingin Regata semakin dikenal masyarakat. Jadi kamu ingin silaturahmi ke kantor media di Bandung dan Jakarta,” ujar Tika.

Dia menuturkan, di bulan ini pun bertepatan dengan Tahun Baru China dan Valentine, Regata Hotel tak mau ketinggalan membuat program. Pihaknya membuat program Lunar New Year Eve untuk Imlek dan Valentine’s Day.

Untuk Lunar New Year, akan digelar di Dejavu, Lantai 11 Regata Hotel pada 17 Februari. Konsumen hanya perlu membayar Rp 135 ribu per pax.

”Konsumen akan mendapat all you can eat buffet. Kemuadian akan dimeriahkan pertunjukkan barongsai dan music tradisional China,” ujar Tika.

Sementara program Valentine’s Day juga akan digelar di Dejavu pada 14 Februari. Tamu hanya cukup membayar Rp 300 ribu untuk couple.

”Valentine’s Day nanti akan set up table. Harga per couple-nya Rp 300 ribu. Tapi kalau mau grup, bisa dikali saja Rp 150 ribu per orangnya,” ujar Tika.

Untuk Valentine’s Day, akan disediakan set menu mulai apatizer hingga desert, diberi coklat dan bunga mawar serta dekorasi meja dan live acoustic. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan