Real Madrid vs Leganes: Incar Pesta Kedua

MADRID – Konfidensi para pemain Real Madrid kembali meninggi. Skor kemenangan gigantik 7-1 atas Deportivo La Coruna Senin (22/1) lalu di San­tiago Bernabeu adalah pemantiknya.

Maka jelang pertemuan kedua Los Merengues ver­sus Leganes pada perem­pat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu dini hari nanti (25/1), Nacho Fernandez dkk dijagokan kembali menggelar pesta gol.

Real punya modal apik untuk melaju ke semifinal Copa del Rey musim ini. Los Meren­gues mencetak kemenangan dengan margin satu gol pada perte­muan pertama di Stadion Butar­que Kamis (18/1) lalu.

Seperti diberita­kan Marca kema­rin (23/1) je­lang perte­muan lawan Leganes ini cuma Dani Ceballos dan Raphael Varane yang absen latihan di Valdebebas. Sedang­kan kapten Sergio Ramos sudah berga­bung pasca cedera hamstring.

Ini adalah latihan per­tama Ramos di tahun ini dan kalau tak ada aral melintang pemain 31 tahun tersebut di­rencanakan turun saat Real bersua Valencia di Stadion Mestalla Sabtu (27/1) mendatang.

Nah, winger Real Gareth Bale kepada EFE menga­takan situasi internal tim­nya semakin kondusif pasca kemenangan atas La Coruna. Meski belum ber­bicara lebih jauh soal kans di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions setidaknya harmoni dalam tim terjaga.

”Masih ada banyak pertandingan besar yang akan datang dan tentu saja saya ingin jadi bagian dari laga tersebut. Saya pikir Real bakal kembali ke performa terbaik cuma kami harus lebih realistis saat ini,” kata Bale.

Gelandang Real Case­miro kepada AS juga me­naruh optimisme tinggi kalau Real bisa menjaga momentum positif ini. Se­belum lawan La Coruna, statistik menunjukkan Real melakukan bombardir tembakan ke gawang lawan namun jarang yang beru­jung gol.

”Saya memuji performa rekan-rekan satu tim meski kami mendapat tekanan yang besar nyatanya kami tetap bersatu dan solid. Ketika satu gol kami sudah tercipta, gol-gol selanjutnya akan datang,” ucap mantan pemain FC Porto tersebut.

Sedangkan en­trenador Real Zinedine Zidane ke­pada Marca berkata timnya berhasil melakukan per­baikan mental bertanding berkat kemenangan dengan skor terbesar musim ini lawan La Coruna lalu. Walau belum 100 persen seti­daknya harapan Real kem­bali kompetitif terus ter­jaga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan