RD Dituntut Tampil Maksimal

JAKARTA – Tugas berat di pundak pelatih anyar Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Di laga perdananya, eks pelatih Sriwijaya FC itu harus menghadapi laga derbi kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (6/8) malam.

Sebagai arsitek, RD dituntut memberikan hasil maksimal di laga debutnya.

“Kami semua berharap kehadiran RD di tim bisa memberikan aura positif. Menghadapi Borneo FC jelas bukan perkara mudah, tapi kami percaya RD bisa berikan hasil maksimal,” ungkap Yuliansyah, ketua Mitman.

RD menyadari, tanggung jawab atas prestasi tim kini berada di pundaknya. Untuk itu, pelatih asal Lampung itu bertekad untuk memberikan hasil positif pada laga malam nanti. Namun demikian, RD tidak mamatok target muluk pada laga tersebut.

Dia hanya menuntut agar pemainnya bisa bermain bagus, disiplin dan kerja keras. “Saya ingin semua pemain bermain dengan serius, kerja keras dan konsentrasi. Jika itu dilakukan, hasil positif pasti akan didapat,” terang RD.

Reputasi RD selama mengarsiteki tim di Tanah Air tak perlu diragukan. Dia merupakan salah satu pelatih dengan segudang prestasi. Kini tantangan baru akan dihadapi bersama Mitra Kukar. Tim tanpa pemain bintang, namun memiliki semangat juang tinggi. Layak dinanti bagimana sentuhan tangan dingin RD. (don/iza)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan