Ragam Promosi Menarik Pertamina di Proliga Bandung

BANDUNG – Pertamina menggelar beragam promosi menarik di ajang Proliga 2018 yang digelar di GOR C-TRA pada Jumat-Minggu (16-18/3).

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, promosi yang digelar dimaksudkan untuk menarik pengunjung Proliga sekaligus apresiasi untuk konsumen Pertamina.

Salah satu yang dikenalkan pada acara ini adalah kartu MyPertamina. Kartu ini merupakan alat pembayaran (seperti uang elektronik) yang dapat digunakan untuk membeli BBM di SPBU tertentu.

“Bedanya dengan alat pembelian lain adalah jika membeli dengan kartu MyPertamina maka akan mendapat poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan merchandise atau pun produk lainnya,” katanya.

Saat ini MyPertamina bisa digunakan di 60 SPBU yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, Purwakarta, Sukabumi, Cirebon, Tasikmalaya, dan Serang.

Khusus pada ajang Proliga ini, kartu MyPertamina bisa diperoleh dengan gratis dengan syarat melakukan top up di lokasi booth Pertamina di GOR C-TRA selama Proliga berlangsung.

Selain itu ada juga promosi tukar tabung LPG 3 kg dengan Bright Gas dengan melakukan pre order di booth Pertamina.

“Petugas kami akan mencatat alamat konsumen dan tabung Bright Gas akan diantar langsung ke rumah konsumen,” kata Dian.

Pada kesempatan ini tabung LPG 3 kg dapat ditukar dengan tabung Bright Gas 5,5 kg dengan ketentuan dan syarat tertentu.

 

“Kami harapkan dengan adanya promosi ini maka dapat semakin menyemarakkan Proliga 2018 di mana tim kami, Jakarta Pertamina Energi juga ikut berkompetisi,” tutupnya. (and/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan