Rabbani Gratiskan belanja selama setahun untuk ZOHRI

51

BANDUNG – Atlet Sprinter asal Indonesia, Lalu Muhammad Zohri berhasil membuat bangga bangsa Indonesia. Zohri menjadi juara dunia dan meraih emas nomor 100 M pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20 2018 (12/7).

Seperti diketahui, sprinter muda asal Lombok Utara itu berhasil mengalahkan para pesaingnya pada Kejuaraan Dunia Atletik yang digelar di Finlandia.

Namun, mata hati masyarakat Indonesia semakin terbuka kala mengetahui Zohri berasal dari keluarga tidak mampu. Responden pun terenyuh melihat sang juara dunia tinggal dalam kehidupan yang sulit.

General Marketing Manager Rabbani, Ridwanul Karim megatakan, Rabbani akan memberikan reward kepada Lalu Muhammad Zohri. Yakni dengan memberikan Voucher Gratis Belanja di Rabbani selama 1 tahun untuk Zohri.

” Sebagai Rasa Syukur dan Terima Kasih terhadap Prestasi ZOHRI yang telah Mengharumkan nama INDONESIA dimata dunia .” jelas Ridwan.

Bahkan Ridwan pun menyampaikan, siapa saja masyarakat yang bisa menyebarkan informasi ini untuk pertama kalinya kepada Ananda zohri, akan diberikan hadiah menarik oleh Rabbani.” tegasnya.

Sekali lagi, Indonesia bangga pada Lalu Muhammad Zohri. Selamat untuk Zohri dan teruslah berprestasi. “Rabbani bersyukur Indonesia punya Zohri, ini wujud rasa syukur dan terima kasih Rabbani untuk Zohri,” pungkasnya. (rls)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.