Pulang Kampung, Ghozali Ajak Pemain Bangkit

BANDUNG – Duel klasik antara Persib dan PSMS di Stadion Teladan Medan, awal pekan depan, akan men­jadi momen spesial bagi Ghozali Muharam Siregar. Pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 itu, Ghozali akan ber­temu dengan tim dari kam­pung halamannya dalam kompetisi resmi.

Meskipun belum pernah membela Ayam Kinantan, pemain bernomor punggung 77 ini merupakan putra Medan. Lahir 7 Juli 1992 di Kabupaten Dolok, Suma­tera Utara, Ghozali menga­wali kariernya bersama Pro Duta FC. Kemudian, ia hij­rah Pelita Bandung Raya, Persiba Balikpapan, Gresik United, PSM Makassar, se­belum menjadi pemain Persib musim ini.

Pada kompetisi resmi, jika dimainan, ini pertama kali buatnya menghadapi tim kampung hala­man­nya itu. Me­ski­pun begitu, dia akan tetap pro­fessional memberikan yang terbaik buat PERSIB. Dia juga bertekad meraih poin penuh untuk mengganti poin yang hilang saat men­jamu Bhayangkara FC, ke­marin malam.

”Menghadapi tim kampung halaman, tekad saya dan juga teman-teman adalah bangkit. Mengganti poin kemarin di sana (kandang PSMS),” kata Ghozali, kemarin (1/6).

Mantan pemain Tim Nasio­nal Indoneisa U-22 tersebut menegaskan, sebagai pese­pakbola professional, ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim yang dibe­lanya. “Kami selalu punya target tiga poin. Kami akan kerja keras dan meraihnya,” ujar Ghozali. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan