Pucuk Cool Jam 2018 Beri Ruang dan Motivasi bagi Talenta Kreatif

EVENT ajang adu kreativitas Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 menghampiri talenta kreatif muda wilayah Bandung. Sebelumnya, event ini menghampiri 27 sekolah SMA/SMK di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang

Sebanyak delapan sekolah di wilayah Bandung akan dikunjungi Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 yang telah dimulai sejak 22 Februari 2018. Salah satu sekolah yang berkesempatan tampil di “Pucuk Cool Truck” adalah SMA Pasundan 1 Bandung.

“Pucuk Cool Truck” merupakan sebuah truck iconic dari Teh Pucuk Harum yang dilengkapi dengan system audio dan layar LED sebagai special stage yang pastinya akan memberikan warna yang berbeda dari festival musik di sekolah pada umumnya.

Dengan memanfaatkan platform digital dalam gelarannya tahun ini, Pucuk Cool Jam berhasil melakukan digital audition yang dibuka pada 5 November dan ditutup pada 24 Desember 2017 lalu dengan mendapatkan lebih dari 100 peserta yang berpartisipasi. Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck, maka terpilihlah 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 yang dimulai pada 16 Januari  hingga 17  Maret 2018.

”Tahun ini merupakan tahun kedua program Pucuk Cool Jam Roadshow mampir di wilayah Bandung. Melihat banyak musisi tanah air yang berasal dari kota kembang ini, kami yakin banyak talenta kreatif muda yang ingin mengembangkan kreativitas seni khususnya seni musik maupun seni kreativitas lainnya. Kami pun terus berkomitmen untuk mendukung dan mewujudkan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi melalui gelaran Pucuk Cool Jam 2018 #staycoolNfresh,” ujar Brand Manager Teh Pucuk Harum Juanita.

Perhelatan Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 di SMA Pasundan 1 Bandung menampilkan dua band sekolah dan satu ekstrakurikuler. Selain band sekolah dan ekstrakurikuler, Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 juga akan diramaikan oleh penampilan dari Rocket Rockers. Grup band pop punk Indonesia asal Bandung ini terbentuk pada tahun 1998.

Rocket Rockers memulai perjalanan berkaryanya dari bawah. Menjadi band seleksian untuk mendapatkan panggung, menjadi kenangan yang tidak dapat mereka lupakan dimana mereka merasakan jerih payah sulitnya mendapatkan panggung di kota sendiri yaitu Kota Bandung. (fik)

Tinggalkan Balasan