Prime Park Hotel Sajikan Ragam Menu Spesial

BANDUNG – Bagi pecinta kuliner dan siapapun yang sedang di Bandung wajib untuk datang ke Prime Park Hotel Bandung, Sebab hotel ini me­nawarkan sajian makanan yang akan menggugah selera dan memperkaya cita rasa di lidah.

Prime Park Hotel memberi­kan berbagai maacam menu spesial mulai dari sajian tra­disional hingga internasional yang siap memuaskan lidah. Beberapa menu andalannya adalah Nasi Goreng Buntut Bakar yang disajajikan oleh Chef berpengalaman Rizky.

Menurutnya, menu ini sangat spesial. Sebab, yang membeda­kan Nasi Goreng Buntut Bakar disini dengan tempat lain adalah dimasak memalui tiga proses yaitu nasi dikukus, lalu di goreng dan kemudian di bakar.

Selain itu, di dalam nasi terdapat irisan buntut dan pasti side dishesnya adalah buntut bakar dengan paduan acar, emping melinjo dan Nasi Goreng Buntut Bakar ini sudah bertahan lama sebagai menu andalan sejak 2012.

Rizky mengatakan, menu andalan kedua adalah Grilled Nowergian Salmon yang me­miliki cita rasa salmon asli impor dengan irisan daging sangat terasa dilidah ditambah dengan paduan Basil Pesto.

Sedangkan untuk dessert Prime Park memberikan sajian penutup Mango Panacota, yang merupakan pudding khas Italia yang berbahan dasar susu,cream, gula,dan gela­tin (halal),dan sari buah.

’’Perpaduan antara manis nya buah mangga yang di sajikan dengan sauce santan yang gurih,membuat mango pana­cotta tetap menjadi makanan internasional tapi memiliki cita rasa nusantara,”ucap dia,

Risky menambahkan, untuk tetap mempertahankan wa­risan makanan tradisional sunda, pihaknya menyajikan juga makanan tradisonal Co­lenak, yang terdiri dari tape singkong pilihan yang dibakar lalu diberi “enten” campuran kelapa parut dan gula merah.

’’ Ini akan terasa lezat dan semakin manis di lidah, dengan tambahan kinca dan ice cream dan colenak ini dinaikan ke­lasnya dari makanan tradi­sional menjadi makanan modern dengan style hotel” pungkas Rizky. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan