115

PRIME PARK Hotel Bandung Gelar Donor Darah

Penuhi Kebutuhan Stok Darah

SUMBAHKAN DARAH KE PMI: Staf dan karyawan menejemen Prime Park Hotel Bandung melakukan aksi sosial donor darah yang di gelar dalam rangka bagian dari Coorperate Social Responbility (CSR) untuk kemanusiaan.

BANDUNG – Dalam rangka memperingati HUT PT PP Properti Tbk yang ke-5, PRI­ME PARK Hotel Bandung yang dikelola oleh PP Hospitality milik PP Properti Tbk, beker­jasama dengan Louvin Apart­ment, dan PMI kota Bandung menyelenggarakan Donor Darah di PRIME PARK Hotel Bandung pada Senin (4/12).

General Manager PRIME PARK Hotel Bandung men­gatakan,

Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsi­bility ini merupakan rang­kaian program donor darah yang diselenggarakan di­seluruh proyek PP Properti selama periode November dan Desember.

“Donor darah merupakan salah satu cara bersyukur kepada Tuhan, tiap tetesan darah kita akan menyelamat­kan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan” tutur Annisa.

Selain itu, donor darah bu­kan hanya saja bermaanfaat bagi yang membutuhkan tapi juga bermanfaat bagi yang mendonorkan darahnya, terutama untuk kesehatan.

Beberapa manfaat donor darah antara lain untuk men­jaga kesehatan jantung, me­ningkatkan produksi sel darah merah, membantu menurunkan berat badan, mendapatkan kesehatan psi­kologis, dan bisa mende­teksi penyakit serius.

Dari data WHO, kebutuhan darah di Indonesia per tahun mencapai 5,1 juta kantong, sementara yang terpenuhi hanya sekitar 4,2 juta kantong darah.

Maka dengan adanya acara donor darah ini, diharapkan bisa menambah stock darah PMI dan tentu saja dapat menolong banyak jiwa.

“Semoga yang telah donor, akan terus rutin mendonor­kan darahnya” ucapnya lagi. (yan)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.