PR Besar Masih Menanti Mario Gomez

45

jabarekspres.com – Roberto Carlos Mario Gomez nyatanya masih dinantikan pekerjaan rumah besar di Persib Bandung. Dia tampaknya membutuhkan adaptasi untuk ketahui tipikal permainan tim.

Hal ini tergambar dari laga melawan PS BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (11/01) malam. Persib tampak cukup kesulitan membongkar tim yang notabene jauh kelasnya.

Persib memang menang 2-1 atas laga itu. Namun, mereka sangat susah payah membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Berikut pekerjaan rumah Mario Gomez di Persib:

Pekerjaan rumah besar masih menanti Gomez. Salah satunya soal masih tumpulnya lini depan tim. Terbukti, Persib membuka skornya baru pada menit ke-55.

Terlebih, dua gol yang diciptakan Persib berasal dari lini tengah, yakni Inkyun Oh dan Dedi Kusnandar. Tentunya mereka masih dibayangi statistik buruk musim lalu kala jadi tim pencetak gol terendah keempat Liga 1 2017.

Persib sejatinya sudah membenahi lini belakangnya. Hal tersebut terbukti dari datangan Viktor Igbonefo dan Bojan Malisic.

Akan tetapi saat lawan PS BP Batam, ironisnya mereka masih lengah. Lawan sukses memanfaatkan kelengahan tersebut menit 74 melalui Rendi.

Jelas, hasil laga lawan PS BP Batam ini sangat berguna buat Gomez. Dia jelas akan tahu lini mana saja yang wajib diasahnya. (ies/JPC)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here