PPB Jabar Dukung Jokowi-Amin

BANDUNG – Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat. Kali ini didukungan datang dari pemilih milenial Jabar yang tergabung dari Organisasi Pemuda Peduli Bangsa (PPB) Jawa Barat.

Ketua organisasi (PPB) Jawa Barat, Iwan Kartiwa didukungnya Jokowi-Amin lantaran melihat kinerja Joko Widodo cukup baik selama menjadi Presiden Republik Indonesia. Sehingga kata dia, patut dilanjutkan untuk dua periode.

”Pemilihan Presiden 2019 menjadi momentum menjalani tugasnya hingga tuntas karena lima tahun saja tidak cukup,” kata Iwan saat ditemui Jabar Ekspres di Jalan Cigadung Raya Timur Nomor 35, Kota Bandung, kemarin (24/8).

Alasan lainnya sebut Iwan, karena mereka menilai sosok Jokowi hingga saat ini merupakan pemimpin yang bersih dari korupsi dan bebas dari segala bentuk KKN.

”Tidak pernah ada satu kasus korupsi apa pun yang menyeret atau mengarah kepadanya. Dan para bawahannya yang terlibat KKN langsung dipecat,” tuturnya.

Selain itu pembangunan infrastruktur yang telah dibangun di tanah air dinilainya sudah merata. Akan tetapi memerlukan waktu yang lebih, sehingga kepemimpinan dua periode merupakan langkah tepat untuk menyejahterakan masyarakat.

”Apa yang sudah dikerjakan sudah bagus dalam hal pemerataan melaui pembangunan, maka dari itu perlu ada waktu,” tambahnya.

Disisi lain, dia pun menyampaikan penyandingan Jokowi dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Ma’aruf Amin akan berperan sebagai penyeimbang dalam roda pemerintahan yang berasal dari tokoh keagamaan.

”Menurut kami, Ma’aruf Amin merupakan pasangan yang tepat karena memiliki sosok keagamaan sebagai sosok penyeimbang,” jelas Iwan.

Maka dari itu, melalui deklarasi Relawan Pendukung Jokowi pihaknya optimistis Jokowi dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang dengan didominasi suara dari kalangan pemuda

Lebih jauh Iwan mengatakan, PPB fokus untuk menghimpun para pemuda serta pemilih pemula. Menurutnya, pemuda dan yang masuk dalam pemilih pemula di Provinsi Jawa Barat sangat besar jumlahnya. ”Mereka harus diberikan pemahaman tentang politik dan diberi tahu kesuksesan Jokowi memimpin negeri ini,” tegasnya. (mg2/ign)

[su_box title=”RALAT” style=”soft” box_color=”#ffffff” title_color=”#ea1e2a” radius=”5″]Ada kesalahan penulisan akronim Judul berita Sabtu, 25 Agustus 2018 tertulis “PBB Jabar Dukung Jokowi-Amin” seharusnya “PPB Jabar Dukung Jokowi-Amin”. Redaksi memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan penulisan kata tersebut.Dengan dimuatnya ralat ini, maka kesalahan tersebut telah diperbaiki. Terima kasih.[/su_box]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan