Pos Indonesia Serahkan Hadiah Gebyar Ramadan 2018 Secara Simbolis di Subang

SUBANG – Pos Indonesia bersama Western Union (WU) serahkan hadiah utama Gebyar Ramadan 2018 secara simbolis di Kantor Pos Subang (27/8). Penyerahan dilakukan Manajer Remitansi Luar Negeri Tinny Aryantie, Deputy jasa keuangan, Ritel dan Properti Regional V Jawa Barat Hartanto dan Kepala Kantor Pos Subang Nur Zamaludin disaksikan pula Camat Subang Wawan Gunawan.

Pemenang hadiah utama Gebyar Ramadan 2018 wilayah Subang, Euis Puspitasari mendapatkan sepeda motor, Sobarih bin Cakram mendapat kulkas, dan Cepi Rasita mendapat televisi.

Subang dipilih sebagai penyerahan hadiah secara simbolis karena sebagai salah satu kantong pendapatan yang tinggi kiriman uang Western Union melalui Kantor Pos. Saat ini Kantor Pos Subang adalah Ranking ke 5 pendapatan WU Nasional.

”Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan khususnya pelanggan Western Union,” ujar Manajer Remitansi Luar Negeri Tinny Aryantie dalam sambutannya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang masih setia mencairkan kiriman WU di Kantorpos, Pos Indonesia bersama WU pada tahun 2018 mengadakan program Gebyar Ramadan 2018. Sebuah program yang memungkinkan pelanggan memenangkan hadiah undian dengan berbagai hadiah menari anataralain: sepeda motor, kulkas dan TV serta hadiah lainnya.

Pengundian Gebyar Ramadhan 2018 telah dilakukan di Graha Pos Indonesia Bandung Rabu (8/8) oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta serta disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dinas Sosial Kota Bandung dan Kepolisian. (*/rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan