Pochettino Tolak Pinangan Real Madrid

jabarekspres.com – Keinginan Real Madrid mempekerjakan Mauricio Pochettino berakhir menyedihkan. Dengan tegas, sang pelatih menolak tawaran menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Pochettino lebih memilih bertahan di Tottenham Hotspur. Ia juga baru perpanjang kontrak hingga musim panas 2023.

“Semua orang menarik kesimpulannya sendiri. Saya baru saja tanda tangan kontrak dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini (Tottenham). Saya masih punya komitmen untuk lima tahun ke depan,” tegas Pochettino yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya senang berada di sini. Saya berkomitmen 100 persen. Sekarang mari kita nikmati momen ini dan kita lihat apa yang terjadi di masa depan nanti,” tambahnya.

Musim ini Pochettino kembali mengantarkan Tottenham ke pentas Liga Champions Eropa. Hal sama juga dilakukannya dalam dua musim terakhir.

“Bersama Pochettino, kami telah melakukan perjalanan luar biasa. Kami tertarik untuk memasuki fase berikutnya di masa depan nanti,” ucap bos Tottenham, Daniel Levy saat memperpanjang kontrak Pochettino.

Dengan keputusan tersebut, Madrid terpaksa mengalihkan bidikan ke sosok lainnya. Sejauh ini mereka sedang dikaitkan dengan Joachim Loew dan Maurizio Sarri. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan