PLN Area Cimahi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Guru Ngaji

CIMAHI– Ratusan dhuafa dan puluhan yatim serta guru ngaji mendapatkan santunan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Cimahi dan Yayasan Baitul Mal.

Pembagian santunan dilakukan di Gardu Induk Cibabat PLN Area Cimahi, Jalan Sentral, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Rabu (30/5).

Manager PLN Area Cimahi, Bagus H Abrianto mengatakan, pihaknya memberikan sebanyak 100 bingkisan berisi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang diberikan kepada 100 kaum duafa, serta memberikan tambahan penghasilan kepada sebanyak 50 guru ngaji dan santunan kepada 25 anak yatim.

“Rezeki yang dibagikan pada momen bulan berkah ini merupakan zakat yang dikumpulkan dari para karyawan PLN Area Cimahi,” katanya, disela-sela kegiatan.

Bagus mengungkapkan, para penerima santunan merupakan masyarakat yang berasal dari semua rayon di bawah naungan PLN Area Cimahi, yakni wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

“Kami bagi ke seluruh area PLN Area Cimahi. Kita harapkan semua kebagian. Kita ingin berbagi dengan masyarakat. Pengen menyapa bahwa PLN itu peduli dengan mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Baitul Mal, Iman Budianto menuturkan, momen berbagi bersama PLN Area Cimahi ini dilakukan tidak hanya saat bulan ramadan saja. Namun pemberian bantuan juga diberikan kepada keluarga kurang mampu. Termasuk keluarga yang pernah menjadi korban sengatan listrik.

“Awal ramadan juga kita membagikan 100 paket sembako. Kami berharap bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan ada keberkahan rezeki,” pungkasnya. (ziz).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan