Pesta Kembang Api di Rooftop Prime Park

BANDUNG – Momen per­gantian tahun menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Dipenghujung tahun ini, Prime Park Hotel Bandung menawarkan konsep isti­mewa bertema Gemerlap Nusantara. Bahkan, tepat pada pukul 00.00 WIB nanti pesta kembang api digelar di rooftop swimming pool.

Hotel bintang empat ini te­lah menyiapkan paket tahun baru seharga Rp 1.3 juta berupa menginap satu malam pada 31 Desember.

Peket ini sudah termasuk santap malam dengan sugu­han prasmanan berbagai menu Nusantara di Terrace Cafe untuk dua orang.

Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman seru dengan hiburan musik Arumba dan permainan ang­klung interaktif yang akan dipandu oleh pemain angklung berpengalaman.

Tak berhenti disitu, kese­ruan tahun baru akan Anda rasakan juga di rooftop swim­ming pool dengan hiburan musik dan snack menjelang countdown.

Dari rooftop swimming pool ini, para tamu akan menda­patkan sensasi berbeda, yaitu pemandangan Kota Bandung yang eksotis yang akan membuat malam per­gantian tahun baru Anda dan keluarga menjadi lebih ber­kesan.

Dapatkan juga doorprizes voucher menginap “Execu­tive Room”, “Deluxe Room”, dan Voucher outlet F&B Pro­duct di PRIME PARK Hotel Bandung. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan