Pesta Juara Man City Tanpa Aguero?

149

jabarekspres.com – Manchester City tanpa Sergio Aguero saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4) atau Minggu (15/4) dini hari WIB. Saat ini sang pemain mesti kembali ke ruang perawatan medis karena mengalami cedera pada bagian lututnya.

Aguero merasakan sakit usai bermain di Derby Manchester akhir pekan lalu. Namun ia tetap disertakan saat City meladeni Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions, tengah pekan kemarin. Akibatnya kondisi Aguero bertambah buruk sehingga ia terancam melewatkan pesta juara The Citizens di Wembley Stadium.

“Dia sudah melakukan upaya besar. Dia memiliki masalah di lututnya setelah mengalami benturan dengan Ashley Young (winger Manchester United). Dia tak bisa berlatih tapi kami memaksakannya selama 15 sampai 20 menit di laga kontra Liverpool. Setelah pertandingan, Aguero mengaku kesakitan dan dia tak bisa berlari lagi,” ungkap pelatih City, Pep Guardiola.

Belum diketahui pasti kapan sang pemain akan kembali. Dengan absennya Aguero, posisi ujung tombak City tentunya akan kembali diisi oleh Gabriel Jesus.

“Semoga dia kembali saat laga terakhir kami di musim ini. Kami masih membutuhkannya. Dia juga harus bermain demi mengambil kesempatan di Piala Dunia nanti,” ujar Guardiola

Selain Aguero, ada dua pemain lain yang juga menghuni ruang perawatan medis. Saat ini John Stones dan Benjamin Mendy masih berjuang keras untuk memulihkan cederanya masing-masing. (bep/JPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.