Pertamina Bantu Korban Kebakaran di Jakarta Barat

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III cepat tanggap memberikan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga di Taman Kota, Kembangan Utara Jakarta Barat.

Kejadian ini mengakibatkan sebanyak kurang lebih 109 rumah hangus terbakar dan mengakibatkan warga Taman Kota kehilangan tempat tinggal. Akibatnya, warga terpaksa harus mengungsi di tempat pengungsian untuk sementara waktu.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan, sebagai bentuk kepedulian atas kejadian yang menimpa warga Taman Kota, PT Pertamina MOR III cepat tanggap debgan memberikan bantuan yang dikirimkan ke Posko Relawan Tanggap Bencana, Sabtu (31/3).

“Kami langsung memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan cepat lainnya untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina ke Posko Relawan Tanggap Bencana sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat di sana,” terang Dian.

Bantuan yang disalurkan meliputi pakaian dalam wanita dan pria, handuk, perlengkapan balita dan susu, dan sejumlah makanan praktis untuk korban bencana.

Bantuan tersebut diapresiasi oleh warga karena dinilai tepat sasaran pada kondisi saat ini yang memang sangat diperlukan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan balita seperti popok dan susu di samping makanan.

“Kejadian seperti ini memerlukan bantuan yang serbacepat dan praktis agar korban dapat langsung mengkonsumsi dan menggunakannya. Kami berharap semoga warga Taman Kota dapat segera kembali beraktivitas segera biasa dan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” pungkasnya. (and/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan