Pertama Kerja, Oded Berikan Tausiyah

BANDUNG – Mengawali hari pertama bekerja pasca cuti berkampanye untuk Pemilihan Wali Kota Bandung, Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial menghadiri acara dengan memberikan Tausiyah yang di gelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan di Masjid Al Ukhuwah kemarin. (26/6).

Pada kesempatan tersebut, dia berpesan kepada para lansia dan veteran agar tetap istiqomah ditengah usia lanjut adalah jalan terbaik untuk terus mendekatkan diri kepada pencipta. Terlebih, setelah menjalankan ibadah di bulan Ramadan Istiqomah haruslan dijaga.

Dia menuturkan, Istiqomah mejalankan ibadah seperti saat Ramadan merupakan tanda keberhasilan berpuasa. Sejatinya, beribadah harus lebih giat usai melewati Ramadan.

“Sesuai namanya, bulan Syawal berarti peningkatan yang sukses. Dan setelah Syawal dan sebelas bulan berikutnya harus lebih baik beribadahnya dari tahun sebelumnya. Itu tanda yang sukses melalui Ramadan,” lanjutnya.

Oded mengajak para Lansia dan warga lainnya terus memperkuat dan memperbanyak ibadah setelah Ramadan dengan membiasakan diri beribadah seperti di bulan Ramadan.

“Jika ingin sukses, ada tiga hal yang harus dilakukan. Bacalah selalu Alquran, dirikan salat dan rajin berinfak dan bersedekah,” tutur Oded.

Pada pengajian ini, Komisaris Daerah Lansia Kota Bandung mengundang Ustaz Evie Effendi. Sejumlah Lansia yang hadir di antaranya yaitu para pensiunan Pemkot Bandung dan para veteran.(rik/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan