Persib U-19 Tekuk Klub Liga 3

145

BANDUNG – Persib U-19 berhasil mengalahkan klub Liga 3, Super Progresif pada uji tanding, kemarin (9/3). Pada pertandingan yang dimainkan di Lapangan Progresif, Maung Ngora menang dengan skor 3-1.

Menghadapi tim yang levelnya di atas, Persib U-19 tetap tampil dominan. Pertahanan Super Progresif harus bekerja ekstra untuk meredam gempuran Ilham Qolba dan kawan-kawan.

Persib U-19 membuka keunggulan melalui gol Rifky Dickatama pada menit ke-21. Namun, Super Progresif berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Rama pada menit ke-26. Mereka berhasil memanfaatkan kelemahan lini belakang Persib U-19, saat bek tengah, Tri harus menepi karena gangguan pada kakinya.

Pada menit 38, Alvin kembali membawa Persib U-19 unggul. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim asuhan Budiman tetap tampil dengan tempo tinggi. Namun, usaha untuk mencetak gol tampak sulit dilakukan. Super Progresif juga mencoba mengejar ketertinggalan.

Gol baru tercipta menit ke-71. Alvin mencetak gol keduanya pada laga ini. Alvin berhasil menamfaatkan kesempatan emas dari titik penalti. Skor 3-1 ini pun berakhir hingga laga usai. (sib/ign)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.