Persib Tak Akan Lepas Gian Zola

BANDUNG – Keinginan mantan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk merekrut Gian Zola Nasrulloh ke PSMS Medan, nampaknya akan menemui kendala berat. Masalahnya, Komisariat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, sudah menegaskan tidak akan melepas Gian.

”Dia masih dibutuhkan, dan masih terikat kontrak,” kata Kuswara mendaskan seperti dilansir laman vikingpersib, kemarin (23/2).

Selain masih terikat kontrak dengan Maung Bandung. Menurut Kuswara sejauh ini pihaknya pun belum menerima surat permintaan dari PSMS Medan baik secara lisan maupun tertulis. ”Sejauh ini belum ada surat, lisan juga belum. Andaikata ada, kami tegaskan Zola masih diperlukan tim kita,” tandasnya.

Keinginan Djadang merekrut Zola setelah, PSMS medang gagal mendatangkan Zah Rahan Krangar lantaran terkendala urusan imigrasi yang membuat playmaker asal Liberia itu tidak bisa memasuki wilayan Indonesia.

”Sudah ada juga beberapa incaran yang sedang kami bidik untuk posisi playmaker. Termasuk Gian Zola dari Persib Bandung,” kata Direktur Tehnik PSMS, Andry Mahyar Matondang di Medan.

PSMS medan memang bakat yang dimiliki Zola memang terbilang bagus sehingga, Tim berjuluk Ayam Kinantan itu tertarik merekrutnya. Selain itu sepertinya PSMS Medan juga ingin memberikan luang bermain pada Zola. Seperti diketahui, di Persib jam bermain Zola memang terbilang minim. Andry bahkan menjanjikan jika pemain berusia 19 tahun ini bergabung dengan PSMS akan diproyeksikan untuk mengisi skuad inti mereka.

”Di Persib kami nilai dia jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Nah mungkin nanti jika di PSMS dia bisa jadi playmaker,” lanjutnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan