Persib Segera Lepas Atep ke PSIS

65

Persib Bandung diakui bakal segera melepas pemain seniornya, Atep Rizal ke PSIS Semarang dengan status pinjaman. Saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dengan tim ibu kota Jawa Tengah tersebut.

Musim ini, pemain 33 tahun tersebut memang tak banyak mendapat kesempatan dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Dari 16 laga yang sudah dilalui Persib, dia hanya diberi jatah empat kali tampil oleh sang juru taktik.

PSIS yang saat ini membutuhkan banyak tenaga baru melihat peluang untuk mendapatkan mantan pemain Persija Jakarta tersebut. Mereka mencoba mendekati Persib dengan meminjam Atep sampai akhir musim.

Selain Atep, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut juga ingin meminang Airlangga Sucipto. Mantan striker Sriwijaya FC juga senasib dengan Atep, terlebih Persib kedatangan Patrich Wanggai yang membuat kesempatannya bermain makin minim.

“Ya, betul. Kami sudah menerima surat dari PSIS kemarin. Kami juga sudah membahasnya. Namun sebelum mengambil keputusan, kami harus berbicara kepada pemain yang bersangkutan,” ungkap Media Officer Persib, Irfan Suryadireja saat dihubungi wartawan.

Hal serupa juga disuarakan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono. Ada kemungkinan pihaknya akan melepas Atep dan Airlangga pada bursa transfer tengah musim ini.

“Soal Atep dan Airlangga, kami akan cek dua hal. Satu, kepada coach Mario Gomez tentang opsi melepas Atep dan Airlangga, kemudian saya akan cek apakah suratnya sudah masuk atau belum,” ungkap Kuswara memungkasi. (ies/JPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.