Persib Putuskan Bertolak ke Bali

Persiapan Menghadapi Persebaya

13
persib fokus latihan
FOKUS LATIHAN : Pelatih Persib Mario Gomez memutuskan untuk bertolak ke Bali untuk menjaga kebugaran fisik pemain yang tengah menjalani long trip. Di Bali, para pemain terus digenjot latihan jelang kontra Persebaya Surabaya.

BALI –Persib Bandung langsung bertolak menuju Bali untuk bersiap menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10).

Pelatih Persib Mario Gomez menjelaskan, hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik pemain yang tengah menjalani long trip.

“Jika kami pulang dulu ke Bandung, itu akan sangat melelahkan. Jarak Papua menuju Bali lebih dekat. Selain itu, tim akan mempunyai persiapan yang lebih lama di Bali dan itu bagus,” kata Gomez

Sementara itu, Ghozali Muharram Siregar menjadi pahlawan bagi Persib Bandung dalam laga melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 2018.

Gol pemain yang karib disapa Gozo itu membuat Persib mampu mengimbangi Persipura dengan skor 1-1 di Stadion Mandala, Senin (15/10).

“Kami harus bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa curi poin di Jayapura yang terkenal cukup sulit bagi tim lawan,” kata Gozo sebagaimana dilansir laman resmi Persib.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga memuji semangat semua penggawa Persib. “Ini semua berkat kerja keras semua pemain. Saya harap hasil ini bisa membangkitkan motivasi kami untuk laga berikutnya,” tutur Gozo. (jos/jpnn)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.