Persib Putuskan Bertolak ke Bali

BALI –Persib Bandung langsung bertolak menuju Bali untuk bersiap menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10).

Pelatih Persib Mario Gomez menjelaskan, hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik pemain yang tengah menjalani long trip.

“Jika kami pulang dulu ke Bandung, itu akan sangat melelahkan. Jarak Papua menuju Bali lebih dekat. Selain itu, tim akan mempunyai persiapan yang lebih lama di Bali dan itu bagus,” kata Gomez

Sementara itu, Ghozali Muharram Siregar menjadi pahlawan bagi Persib Bandung dalam laga melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 2018.

Gol pemain yang karib disapa Gozo itu membuat Persib mampu mengimbangi Persipura dengan skor 1-1 di Stadion Mandala, Senin (15/10).

“Kami harus bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa curi poin di Jayapura yang terkenal cukup sulit bagi tim lawan,” kata Gozo sebagaimana dilansir laman resmi Persib.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga memuji semangat semua penggawa Persib. “Ini semua berkat kerja keras semua pemain. Saya harap hasil ini bisa membangkitkan motivasi kami untuk laga berikutnya,” tutur Gozo. (jos/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan