Persib Pede Bisa Kalahkan Persija

jabarekspres. com – Persib Bandung sudah siap tempur menghadapi Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang. Mereka yakin karena para pemainnya sudah sangat bergairah untuk laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, laga yang sejatinya dihelat pada akhir April lalu terpaksa ditunda karena alasan keamanan. Semua pihak setuju pertandingan kembali digelar 30 Juni mendatang meski stadionnya belum ditentukan.

Tim berjuluk Maung Bandung itu ogah pusing dengan hal non-teknis. Para pemain yang saat ini tengah diliburkan justru sudah siap tempur dalam laga nanti.

“Saya yakin mereka akan kembali segar dan semangat setelah libur Lebaran,” bilang pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dikutip laman resmi klub.

Momen kumpul bersama keluarga, menurutnya sudah pasti bisa membangkitkan mental yang positif untuk memulai kerja keras. Mereka kini sudah siap meladeni Persija di manapun.

“Sekarang kami akan bersiap menghadapi pertandingan penting melawan Persija nanti,” tandas pelatih asal Argentina tersebut. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan