Persib Makin Yakin di Laga Usiran

36
victor
OPTIMIS JUARA : Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku optimis bisa meraih gelar juara bersama Persib di tahun ini.

BALI– Punggawa Persib, tancap gas langsung menuju Bali guna menjalani partai usiran kedua kontra Persebaya di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10). Tim telah tiba di Pulau Dewata sejak kemarin (Rabu 16/10) dan mulai fokus hari ini (Kamis 17/10).

Modal hasil imbang dalam lawatan Maung Bandung ke Papua melawan Persipura dianggap sebagai modal meraih tiga poin akhir pekan ini. Center back mereka Victor Igbonefo merasa ia dan rekan-rekannya sudah semakin percaya diri meski tanpa beberapa pemain inti.

“Kita dapat poin di sana (Jayapura) dan ini menjadi semangat tambahan untuk di pertandingan selanjutnya. Semua pemain jadi semakin percaya diri. Kita tahu bermain di Mandala itu sangat sulit bagi tim lawan buat dapat poin,” ungkap Victor seperti dikutip laman resmi klub.

Victor optimistis bisa meraup kemenangan atas Bajul Ijo. Kekompakan tim baik di dalam maupun di luar lapangan jadi kekuatan Persib saat ini kala hukuman sanksi menghujani mereka berupa partai usiran, tanpa Bobotoh, dan tersanksinya pemain.

“Intinya kerja keras dan kekompakan tim. Itulah kekuatan kita selama ini,” kata pemain berusia 34 tahun ini.

Misi Persib saat ini bagaimana mempertahankan posisi mereka di peringkat satu klasemen sementara Liga 1. PSM dan Persija mendekat berjarak satu dan toga poin di post kedua dan ketiga.

“Saya yakin, lawan Persebaya nanti semua teman-teman pasti semangat untuk menang agar tetap berada di posisi kesatu,” tandasnya. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.