Persib Bidik Pemain Naturalisasi

BANDUNG- Persib Bandung belum berhenti di bursa transfer pemain. Setelah mendatangkan Patrich Wang­gai dan Wildan Ramdani, Persib kini dikaitkan dengan gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra.

Kabarnya pemain naturalisasi Indonesia tersebut akan segera datang ke markas Maung Bandung. Hal ini terungkap lewat pernyataan Manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Saat ini pelatih (Mario Gomez) sedang mencari pemain baru, ter­masuk dari naturalisasi. Semoga dilancarkan perekrutannya ya,” ungkap Umuh dalam siaran salah satu stasiun radio.

Rumor ini sebenarnya sudah terd­engar sejak beberapa waktu lalu. Vizcarra kabarnya akan menyusul sejumlah pemain Sriwijaya yang heng­kang di putaran kedua Liga 1 2018.

Persib memang butuh personel baru karena mereka telah melepas empat pemainnya yakni Gian Zola, Billy Keraf, Wildansyah, dan Imam Arief Fadillah. Selain Vizcarra, Per­sib kabarnya juga mengincar Marck­ho Sandy Meraudje yang ingin hengkang dari Sriwijaya FC. “Betul, jajaran pelatih sedang mencari pemain karena kami sudah memin­jamkan empat pemain,” tandas Umuh. (ies/JPC/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan