Persib Akan Gelar Nobar

52
nobar-persib
BERIKAN DUKUNGAN : Manajemen Persib bandung berencana menggelar nonton bareng di GOR C-Tra Arena dalam laga Persib kontra Persebaya.

BANDUNG– Persib masih harus memainkan partai usiran tanpa penonton saat menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Namun bukan berarti Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan morilnya. Manajemen pun menggelar nonton bareng di GOR C-Tra Arena untuk setidaknya menunjukan gairah suporter guna memberikan dukungan.

“Kita ada rencana mau nobar. Tujuannya kita memang bergerak di sport berarti harus tetap ada kegiatan yang berjalan. Meskipun Bobotoh disanksi tetapi bisanya nonton bareng bisa tetap menjalin hubungan Bobotoh dengan manajemen,” kata perwakilan manajemen, Budhi Bram Rachman di Graha Persib, dikutip simamaung.com, kemarin.

Bram juga mempunyai pertimbangan khusus mengenai pemilihan GOR C-Tra sebagai lokasi nonton bareng kali ini. Menurut Bram, ini baru awalan soal rencana nobar Persib ke depannya. Bobotoh pun ditarik biaya untuk menghadiri acara ini dengan membeli tiket, layaknya mereka menyaksikan Persib berlaga secara langsung.

“Memang kapasitasnya tidak sebanyak di stadion lah kurang dari lima ribu. Kita lihat saja. Kenapa pakai tiket ya karena ingin terbiasa Bobotoh tertib ke lapangan sekalipun itu hanya nobar, pasti tarik tiket sekitar 30 ribuan lah,” jelas Bram.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan untuk acara nonton bareng berikutnya digelar di lokasi yang kapasitasnya lebih besar. “Memang kita mendadak karena memang lihat dulu kedepannya bisa kita mempersiapkan lebih besar lagi siapa tahu di Stadion yang lebih besar seperti layaknya pertandingan biasa,” tambah Bram.

“Kita lihat animonya seperti apa saya yakin Bobotoh juga ingin tetap ada secara psikologis batin terikat dengan Persib. Nantinya tidak menutup kemungkinan menggunakan stadion dengan kapasitas besar seperti GBLA, Jalak atau Siliwangi. Rencana ada buat ke arah sana setiap pertandingan tetapi kita lihat dulu,” ujarnya. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.