Persiapan Stadion Patriot Dikebut

70
Persiapan Stadion Patriot Dikebut
TERUS DIKEBUT: Persiapan Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi terus dikebut untuk penyelenggaraan Asian Games 2018.

BEKASI – Jelang penyelenggaraan even akbar Asian Games 2018, persiapan Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi terus dikebut.

Dari seluruh fasilitas stadion, tinggal bench (kursi) pemain dan ruang media center yang masih dalam tahap proses penyelesaian.

Untuk memastikan kesiapan Stadion Chandrabaga, Lima Anggota Komisi X DPR RI berkunjung sekaligus memantau fasilitas yang terdapat di dalam stadion didampingi Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah dan Kepala Dispora Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi.

Lima Anggota Komisi X DPR itu yakni, Djoko Udjianto, Hj. Ledia Hanifa Amaliah, Ferdiansyah, Laila Istiana dan Popong Otje Djundjunan.

Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah memastikan seluruh proses penyelenggaraan dari sisi infrastruktur sudah siap.

Dirinya mengaku bersyukur, pemerintah pusat memberikan kepercayaan kepada Kota Bekasi untuk menjadi salah satu lokasi pelaksanaan Asian Games.

“Insyallah siap secara infrastruktur, sangat bersyukur sekali karena tidak seluruh kabupaten kota diberikan kesempatan ini,” tuturnya.

Sementara itu Kadispora Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi menjelaskan ada beberapa titik Stadion Patriot Chandrabaga yang dibenahi jelang Asian Games 2018. Di antaranya penggantian total rumput lapangan dan drainase, penggantian scoring board serta penomoran tempat duduk penonton. “Kami ingin memberikan tempat yang nyaman dan aman semaksimal mungkin untuk penyelenggaraan even besar Asian Games,” pungkasnya. (jppn/drx)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.