Persebaya Bidik Striker Argentina

SURABAYA – Keinginan Persebaya Surabaya men­datangkan striker asal Ar­gentina memang sangat kuat. Buktinya, tim berjuluk Green Force itu masih menunggu kedatangan pe­main tersebut. Padahal, kick off Liga 1 akan dihelat pada 3 Maret mendatang.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan, trans­fer striker Argentina itu masih dalam proses. Pihak Persebaya bahkan sudah mengirim su­rat ketertarikan kepada klub si pemain pada awal Januari lalu. Tujuannya, agar klub mau melepas pemain incaran.

Masalahnya, hingga saat ini masih belum ada respon dari klub asal Argentina itu. Padahal surat tersebut sudah dikirim hampir satu bulan lalu. “Kami masih menunggu (respon),” ungkap Basalamah. Meski demikian, dia menga­ku tak khawatir. “Soalnya secara personal kami sudah ada kesepakatan,” terang pria berkacamata itu.

Hal itu membuat Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera memilih menunggu ke­hadiran sang pemain. Apal­agi, keduanya sempat ber­temu di Argentina. Dari per­temuan itu, Alfredo yakin pemain incarannya akan berlabuh di Persebaya. “Se­moga bisa segera datang,” ungkap mantan arsitek Per­sipura Jayapura ini.

Karena itu, Persebaya tak melirik pemain asing lainnya. Hal itu sekaligus menampik hadirnya pemain asing asal Brasil, Leandro Ribeiro dalam skuat Green Force. Sebab, Leandro Ribeiro sempat ter­lihat di tribun VVIP stadion Gelora Bung Tomo kala Per­sebaya bersua Madura United, Minggu (28/1). (gus/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan