Perpanjangan Kontrak Ghozali Belum Jelas

BANDUNG– Perpanjangan kontrak Gho­zali Siregar bersama Persib Bandung untuk ke depannya masih belum jelas. Padahal, kompetisi 2018 sudah mulai memasuki fase-fase akhir dan banyak pemain yang akan segera usai kontraknya. Meski begitu, dirinya mengatakan sudah ada perbincangan antara manajemen dengan agen yang me­naunginya.

“Memang sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tetapi belum ada keputusan yang saya dengar karena komunikasi dengan agen saya,” kata winger lincah itu ketika diwawancara, kemarin seperti dilansir si­mamaung.com.

Ghozali di musim ini memang menjadi salah satu rekrutan Persib yang sukses. Di­rinya menjadi pilihan utama Mario Gomez di sisi kiri dan berkontribusi banyak untuk tim. Selain mencetak 4 gol, dia juga meny­umbang 6 assist dari 30 laga yang dimain­kan pada musim 2018 ini.

Sang pemain pun berharap dirinya tetap membela Persib di musim depan. “Mungkin masih ada pertimbangan dari ma­najemen dan saya nunggu juga. Ya mudah-mudahan bisa bertahan,” jelasnya.

Performa apiknya juga turut menarik perhatian tim lain pada­nya. Dia juga tidak memun­gkiri ada klub lain yang ingin menggunakan jasanya musim depan. Namun Ghozali masih memprirotaskan Persib se­bagai tempat bersandarnya musim depan.

“Tawaran dari tim lain ada tetapi belum ada pembicaraan serius baru komunikasi biasa saja. Tapi ya saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan