Permainan Persela Perlu Diwaspadai

BANDUNG– Misi Persib untuk bang­kit dari tren negatif akan dihadang oleh Persela yang akan menjadi lawan di pekan ke-33. Tim tuan rumah pun di­pandang sebagai kesebelasan yang sangat tangguh oleh Kim Jeffrey Kur­niawan. Menurutnya Persela selalu menyimpan potensi bahaya yang bisa membuat Maung Bandung merana.

Meski ada jarak antara Persib dengan Persela di papan klasemen namun bukan berarti peluang timnya menang lebih be­sar. Pasukan Laskar Joko Tingkir beberapa kali bisa membuat kejuatan dengan men­ekuk tim diunggulkan. Bahkan Arema belum lama ini diremukan dengan skor 4-0 ketika bertamu ke Surajaya.

Kim pun meminta rekan-rekannya untuk waspada penuh apalagi tim be­sutan Aji Santoso ini baru kalah menya­kitkan dari Borneo FC. Menurutnya jika Persib mampu bermain dengan solid di Surajaya, bukan tidak mungkin tiga poin bisa dibawa pulang ke Bandun dan menghentikan puasa kemenangan.

“Iya impresif kemarin mereka sempat menang berapa kosong, cuma kemarin kalah lawan Borneo. Tapi kita juga pu­nya pemain-pemain bagus jadi ga usah takut sama lawan,” kata Kim dikutip simamaung.com kemarin.

Modal untuk mewujudkan misi itu pun mulai dikumpulkan oleh Kim dan kawan-kawan. Dua sesi latihan sudah digeber di bawah arahan langsung Ma­rio Gomez. Masih ada beberapa menu latihan yang akan mereka lahap sebelum bertamu ke Lamong­an. Beberapa evaluasi di laga sebelumnya pun perlahan dibenahi oleh Maung Bandung.

“Persiapannya kita bisa latihan kemarin sama hari ini dua kali masih ada dua kali lagi di Bandung, abis itu kita berangkat ke sana (Lamongan), persiapan ya untuk meraih keme­nangan di sana,” tandas Kim. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan