111

Perindo Siap Dukung Pasangan EMAS

perindo

NGAMPRAH – Paska pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Elin Suharliah dan Maman S Sunjaya dengan Jargon Emas akhirnya mendapatkan dukungan dari Partai Perindo.

Ketua Bidang Organisasi DPC Perindo KBB Moch. Imron Jacob mengatakan, partainya siap mendukung pasangan bakal calon Emas sesuai dengan intruksi dari DPP Perindo kepada DPC.

“Tentunya kita mengikuti arahan dari pusat bahwa kita dapat intruksi untuk mensukseskan pasangan Emas (Elin-Maman),’’kata Jacop kepada wartawaan kemarin (11/1)

Dia menilai, Struktur partai di tingkat bawah hingga ke DPC siap mendukung dan memenangkan pasanga Emas. Terlebih, Partai Perindo di KBB memiliki pendukung cukup signifikan.

Untuk menindak lanjuti Intruksi tersebut kata pihaknya telah menyosilisasikan ke seluruh kader dan simpatisan agar ikut menyukseskan pasangan Emas ini.

Partai pimpinan Hari Tanoe Sudibyo ini, mengedepankan sikap kedekatan dengan rakyat dan sosok pasangan Emas dinilai sangat cocok dengfan karakter tersebut.

Sebagai bentuk keseriusan Perindo dukung Emas, pada saat pendaftaran pasangan yang diusung koalisi PDIP, PPP dan PKB ini, sejumlah pengurus DPC Perindo KBB ikut mengantarnya dengan di komandoi Ketua Umum DPC Perindo KBB Edy Nirwan.

’’Kami ikut serta mengantarkan pasangan Elin-Maman ini ke kantor KPU. Kami juga ingin menyaksikan awal pendaftaran hingga tercapainya kemenangan nanti,’’ kata dia.

Seperti diketahui, tiga bapaslon pada Pilkada Serentak 2018 yakni Elin Suharliah- Maman S Sunjaya yang didukung oleh PDIP, PKB dan PPP. Aa Umbara Sutisna- Hengky Kurniawan didukung oleh Nasdem, Demokrat, PKS dan PKPI. Sementara, Doddy Imron Cholid- Pupu Sari Rohayati didukung oleh Golkar, Gerindra, Hanura dan PBB. Seluruh bapaslon resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (10/1) di hari terakhir pendaftaran. (drx/yan)

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.