Percaya Duet Joni-Eze

BANDUNG – Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku senang dengan penampilan dua penyerang, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel, di lini depan. Pelatih asal Argentina itu yakin, keduanya akan lebih produktif lagi menyumbang gol bagi Maung Bandung.

Keyakinan Gomez cukup beralasan karena dari tiga kali bermain bersama sejak laga kontra Sriwijaya FC lalu, duet Joni-Eze sudah menyumbang empat gol untuk Maung Bandung. Tak hanya itu, Ezechiel pun kini bercokol di deretan pertama top skorer sementara Go-Jek Liga 1 2018 bersama David da Silva (Persebaya Surabaya) dan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) dengan raihan empat gol.

”Mereka bagus. Banyak sekali hal positif yang mereka hasilkan sejauh ini untuk tim. Biarkan waktu terus berjalan, saya yakin mereka akan semakin banyak menghasilkan gol,” ujar Gomez seperti dilansir laman klub.

Gomez juga memberikan apresiasi terhadap kinerja yang diberikan oleh Bauman. ”Dia memang baru, tapi performanya cukup memuaskan. Satu gol dan dua assist dari tiga pertandingan itu cukup bagus,” lanjutnya.

Selain itu, Gomez menilai penyerang lain yang dimiliki Maung Bandung pun sangat berpotensi. Ia percaya, jika semua pemain mampu menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan.

”Saya pikir Bauman atau Eze bisa berduet dengan siapa saja. Bisa dengan Airlangga ataupun Muchlis (Hadi Ning Syaifulloh). Semua sama saja dan mereka tentu siap jika diturunkan,” imbuh pelatih berusia 61 tahun itu. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan