Penjualan Bright Gas 5,5 kg Melonjak 110% di Priangan Timur

45
ISTIMEWA
BANYAK DIBELI: Pertamina me-launching Lembur Bright Gas di Bandung Desember 2017 lalu. Banyak warga yang kini membeli Bright Gas.

TASIKMALAYA – Penjualan Bright Gas 5,5 Kg di wilayah Priangan Timur pada Februari 2018 tercatat tumbuh hingga 110 persen dibandingkan periode yang sama pada 2017.

Unit Manager Communications and CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, hal tersebut menunjukkan animo masyarakat yang besar atas kehadiran Bright Gas 5,5 kg.

“Kami mengapresiasi animo masyarakat yang cukup tinggi ini terhadap Bright Gas 5,5 kg,” katanya.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Bright Gas 5,5 Kg digandrungi saat ini. Di antaranya adalah kemasan yang lebih ringan dibandingkan tabung 12 Kg sehingga lebih mudah dibawa. Kemudian, keamanan tabung yang dilengkapi dengan double spindle sehingga lebih terjaga dari kebocoran.

Lihat Juga:  Agus Supriyadi: Banyak Calon Bupati Lebih Baik

“Dan juga karena adanya layanan antar jika pemesanan dilakukan melalui Contact Pertamina 1500 000,” tambahnya.

Dian juga menjelaskan, Pertamina terus berupaya agar distribusi Bright Gas 5,5 Kg terus meluas. Saat ini telah tersedia 7 agen LPG nonsubsidi. Dan Bright Gas 5,5 Kg telah tersedia di 177 Modern outlet, 97 SPBU, 187 Outlet agen dan 1.740 Pangkalan.

“Dengan semakin banyak outlet yang menjual, maka diharapkan akses masyarakat terhadap Bright Gas 5,5 Kg lebih mudah,” tutupnya. (and/rls)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.