Pengemudi Grab Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

CIWIDEY – Seorang pengemudi taksi online bernama Supendi 53, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobilnya. Dia ditemukan oleh seorang warga di Jalan terusan pasar Baru Cibeureum Kecamatan Ciwidey, Senin (10/12) sekitar pukul 09.40 wib.

Kasat Reskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik membenarkan, bahwa telah ditemukan korban dalam keadaan tak bernyawa didalam kendaraan roda empat dengan no polisi D 1042 YBL dalam posisi duduk di kursi sopir.

”Menurut data yang didapat anggota Polsek Ciwidey, bahwa korban merupakan sopir grab dan diduga tewas belum lama, pada saat akan menjemput penumpang, korban menepikan kendaraan dekat bengkel, dan kemudian dihampiri warga sekitar,” kata Firman saat diwawancara kemarin. (10/12).

Menurut keterangan saksi, lanjut Firman, Warga menjadi saksi melihat mesin mobil korban masih menyala, saat itu, katanya, warga sempat menggedor-gedor pintu samping kanan. Namun tidak ada respon. Dan ketika dibuka pintu samping sopir terlihat korban sedang duduk dan sudah meninggal dunia.

”Diduga penyebab meninggalnya Supendi diduga karena sakit. Menurut keterangan keluarganya, bahwa Supendi memiliki riwayat penyakit jantung, saat ini korban sudah dibawa ke rumah nya ke Jalan Cihanjuang Kota Cimahi,” terangnya.

Firman menjelaskan, pihak keluarga meminta kepada petugas kepolisian untuk tidak mengautopsi jenazah korban. Pihak keluarga sudah menerima kepergian korban dan korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya.

”Dari keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi atau bedah mayat. Dengan membuat surat pernyataan secara tertulis, pasalnya mengetahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung,” pungkasnya. (yul/yan)

Tinggalkan Balasan