Pemain Diminta Adaptasi pada Cuaca

8
PENGARUHI FISIK : Kondisi cuaca panas di Jayapura akan mempengaruhi pada fisik pemain. Gomez meminta para pemain agar beradaptasi dengan cuaca yang kurang bersahabat.

JAYAPURA– Baru tiba di Jayapura Papua, Kamis (11/10) pagi, Persib langsung menggelar latihan sore harinya. Punggawa Persib tiba lebih dini dari pada laga tandang biasanya, itu tersebab usai jalani laga usiran di Balikpapan, Selasa (9/10/2018) lalu, mereka langsung bertolak ke Jayapura.

Mario Gomez, Pelatih Persib ingin anak asuhnya melakukan adaptasi dengan cuaca Jayapura yang begitu panas. Ia mengambil positif waktu persiapan lebih lama di tanah Papua agar pemainnya bisa melakukan aklimatisasi cuaca dengan baik.

“Ya kami bisa berlatih dan istirahat di sini setelah pemain melakukan perjalanan jauh dan cuaca di sini cukup panas. Kami punya waktu empat hari untuk berlatih di sini sebelum hadapi pertandingan selanjutnya (15/10),” kata Gomez diwawancarai wartawan di Jayapura dilansir simamaung.com.

Selain menghadapi Persipura yang begitu kuat di kandang sendiri di Mandala, Gomez menilai Victor Igbonefo cs mesti mengatasi masalah cuaca. Apalagi mereka akan melakukan kick-off sore hari pukul 15.30 WITA (13.30 WIB).

“Ya di sini panas berbeda dengan Bandung, dan kami akan main di sini 3.30 (WITA), punya lima hari untuk membiasakan diri berada di sini,” ujarnya. (bbs)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.